Ini Cara Kerja Kyrim, Solusi Kirim Uang yang Mudah dan Murah

Kyrim hadir sebagai solusi bagi perusahaan atau bisnis untuk mengirim uang yang mudah dan murah. Nah, bagaimana cara kerja Kyrim?

Simak artikel ini untuk mengetahui cara kerja Kyrim.

Dengan menggunakan Kyrim, perusahaan dapat mengirim uang kepada banyak penerima sekaligus dan multibank dengan biaya yang murah dan proses yang mudah. Kyrim bekerja secara cepat dan efisien.

Berikut cara kerja Kyrim

1.  Informasi pengiriman dana

Langkah pertama adalah pengguna Kyrim mengisi informasi pengiriman uang seperti bank tujuan, nomor rekening penerima, dan nominal penerima. Perusahaan dapat mengirim kepada banyak penerima sekaligus dan bank penerima yang berbeda-beda.

2. Pilih bank Kyrim yang dituju

Setelah memasukkan informasi penerima dana, pengguna dapat memilih bank Kyrim yang dituju. 

3. Kyrim akan menginformasikan nominal

Setelah itu, Kyrim akan menginformasikan nominal yang perlu ditransfer oleh perusahaan. Nominal ini terdiri jumlah uang yang ditransfer, biaya admin, dan kode unik.

4. Pengiriman uang

Pengguna Kyrim perlu mengirim uang sesuai dengan nominal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Pastikan nominal yang dikirim sudah sesuai beserta dengan kode uniknya.

5. Kyrim memproses transfer uang

Setelah dana diterima, Kyrim akan langsung memproses dana untuk dikirimkan ke penerima dana sesuai dengan informasi yang sudah diinput oleh perusahaan.

6. Uang diterima oleh penerima dana

Uang akan langsung diterima oleh penerima dana secara instan. Pengguna Kyrim akan mendapatkan notifikasi email bahwa dana berhasil diterima. Penerima dana juga akan mendapatkan email bahwa dana berhasil ditransfer.

Itulah cara kerja Kyrim yang memudahkan perusahaan dalam mengirim uang.

Tertarik menggunakan jasa Kyrim? Jadwalkan demo di sini sekarang.