Keunggulan Kyrim

Ini Keunggulan Kirim Uang di Kyrim

Kyrim adalah platform pengiriman uang yang dirancang khusus untuk bisnis. Simak artikel ini untuk mengetahui keunggulan kirim uang di Kyrim dibandingkan dengan menggunakan cara lain.

Kyrim memiliki sejumlah keunggulan untuk melakukan transfer uang. Fitur-fitur Kyrim didesain agar pengelola bisnis dapat melakukan pengiriman uang dengan cepat, mudah, dah murah. 

Berikut keunggulan kirim uang di Kyrim:

 

1. Transfer ke banyak penerima

Dengan menggunakan platform Kyrim, perusahaan dapat mengirim dana ke banyak penerima sekaligus. Pengiriman dapat dilakukan dalam satu waktu. Hal ini akan membuat proses pengiriman dana lebih cepat dan efisien.

 

2. Persetujuan multi-level

Untuk meningkatkan keamanan setiap transaksi, Kyrim memiliki fitur persetujuan multi-level. Fitur ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

 

3. Biaya yang murah

Kyrim menawarkan biaya transfer yang lebih murah dibandingkan yang lain. Biaya transfer di Kyrim berkisar dari Rp1.500-2.000 saja. Biaya ini lebih murah dari layanan BI-FAST. 

Selain itu, semakin banyak transaksi, semakin murah pula biaya yang dikeluarkan.

 

4. Laporan yang detail

Kyrim memiliki dasbor transaksi yang detail dan komprehensif. Pada dasbor ini, pengguna dapat melihat laporan setiap transaksi dalam audit trail.

Itulah keunggulan kirim uang di Kyrim. Tertarik menggunakan Kyrim? Jadwalkan demo di sini.

Simak juga tips dan informasi lainnya di Blog Kyrim.