5 Alasan Bisnis Harus Kirim Uang Pakai Kyrim

Kyrim merupakan platform pengiriman uang yang dirancang khusus untuk bisnis dan perusahaan. Simak artikel ini untuk mengetahui sejumlah alasan harus kirim uang pakai Kyrim.

Perusahaan maupun bisnis ukuran kecil dan menengah umumnya melakukan banyak pembayaran setiap bulan. Jumlahnya dapat mencapai 80-100 pembayaran setiap bulan.

Jumlah yang banyak ini membuat perusahaan harus mengeluarkan biaya yang besar. Belum lagi, pengiriman uang satu per satu memakan waktu yang lama dan tidak efisien. 

Kyrim hadir sebagai solusi pembayaran dan pengiriman uang bagi perusahaan dan bisnis.

Berikut 5 alasan kenapa harus kirim uang pakai Kyrim

1. Dashboard yang komprehensif

Platform Kyrim memiliki tampilan dashboard yang komprehensif sehingga memudahkan kamu mengelola pembayaran dan pengiriman uang.

2. Laporan dan audit trail yang transparan

Di Kyrim kamu setiap transaksi tercatat dalam laporan yang detail dan dapat diakses dengan mudah. 

Selain itu, tersedia juga audit trail yang transparan. Fitur audit trail mencatat setiap kegiatan yang dilakukan pengguna dalam suatu tabel log.

3. Kirim uang sekaligus dalam jumlah banyak

Perusahaan tak perlu lagi mengirimkan uang satu persatu. Kyrim memungkinkan bisnis mengirimkan uang kepada banyak penerima sekaligus. Pengiriman uang bisa dikirim ke banyak rekening dan bank yang berbeda.

Pengiriman uang lebih cepat dan efisien.

4. Keamanan yang berlapis

Kyrim memiliki keamanan yang berlapis dan dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sistem ini memastikan setiap transaksi dilakukan dengan aman.

5. Harga yang murah

Kyrim menawarkan biaya transaksi yang murah mulai dari Rp1.500-Rp2.000. Selain itu, semakin besar transaksi, maka semakin murah pula harga yang didapatkan.

Perusahaan juga bisa mendapatkan harga spesial dengan menghubungi tim Kyrim.

Itulah alasan kenapa perusahaan harus kirim uang pakai Kyrim. 

Tertarik menggunakan jasa Kyrim? Jadwalkan demo dengan Kyrim di sini