Mengenal Kyrim, Solusi Kirim Uang untuk Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis kecil dan menengah sering kali mengalami kendala dalam mengirim uang. Setiap usaha dapat melakukan 80-100 kali pembayaran tiap bulan ke rekening yang berbeda.

Kyrim hadir sebagai solusi kirim uang untuk bisnis kecil dan menengah. Nah, apa itu Kyrim?

Kyrim merupakan platform pengiriman uang dengan proses pembayaran yang efisien. Sebagai solusi untuk B2B, Kyrim memungkinkan setiap usaha mengirim uang ke banyak rekening berbeda di lebih dari 100 bank di Indonesia secara sekaligus dengan biaya yang murah dan transparan.

Kyrim juga menyediakan dasbor yang komprehensif untuk laporan dan audit trail yang detail sehingga memudahkan perusahaan melacak setiap transaksi. Kyrim juga memastikan keamanan yang berlapis dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan.

Perusahaan dapat menggunakan jasa Kyrim untuk pembayaran gaji atau payroll hingga membayar vendor. Dengan menggunakan Kyrim, perusahaan dapat menghemat biaya transfer, mempercepat proses pembayaran, dan meningkatkan produktivitas perusahaan. 

Selain itu, Kyrim juga memiliki dashboard yang komprehensif, laporan transfer yang lengkap dan memungkinkan untuk bulk transaction. Kyrim juga dapat diakses selama 24 jam. 

Kyrim memberikan layanan berkualitas tinggi dengan biaya transfer terendah. Biaya transaksi di Kyrim berkisar dari Rp1.500-Rp2.000 per transfer. Biaya ini jauh lebih murah dibandingkan biaya transfer antar bank yang berlaku di Indonesia. 

Tertarik menggunakan jasa Kyrim?Jadwalkan demo dengan Kyrim di sini. Simak juga informasi lainnya di sini.