Komitmen Kami

Terkait Implementasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Kami, PT Kiriman Dana Pandai, suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia, dengan ini menyatakan komitmen kami terhadap hal-hal sebagai berikut:

  1. Menyediakan layanan remitansi yang didukung oleh suatu sistem aplikasi berbasiskan teknologi informasi secara efektif dan efisien yang berorientasi pada efektifitas proses, serta memenuhi aspek keamanan.
  2. Menjaga aspek kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan dari seluruh aset informasi milik perusahaan dari ancaman dari pihak internal maupun eksternal.
  3. Menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas layanan remitansi melalui kegiatan pengawasan, pelaporan, dan peninjauan secara konsisten disertai dengan perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan.
  4. Menyediakan dan meningkatkan sumber daya dalam rangka operasional proses PT Kiriman Dana Pandai yang selaras dengan strategi bisnis perusahaan.
  5. Memastikan adanya kesadaran (awareness) bagi seluruh personil terkait persyaratan dan standar yang berlaku.
  6. Mematuhi ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia serta memenuhi persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berdasarkan standar ISO 27001:2013 berikut penyesuaian dan perubahannya dari waktu ke waktu.

Kebijakan Sistem Manajemen ini dikomunikasikan di PT Kiriman Dana Pandai untuk dipahami oleh segenap jajaran organisasi dan pihak terkait.

Hormat kami,

Direktur Utama

Sahid Sudirman Center Level 23
Jl. Jend. Sudirman Kav 86 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
DKI Jakarta

License

Certification

Register

Association

PT Kiriman Dana Pandai 2024. All rights reserved